Kaos Pria Lampung

Kaos Pria LampungKetua AS Terbuka pada Rabu mengatakan mereka keliru memberi sanksi kepada pemain Prancis Alize Cornet karena mencopot kemejanya di pengadilan, insiden yang melihat turnamen itu dituduh seksisme dan standar ganda. Daftar Distro di Lampung


Google Image - 0895321599771
Google Image - 0895321599771
Namun, ada badai kritik untuk keputusan wasit Christian Rask untuk mengeluarkan pelanggaran kode untuk Cornet yang berusia 28 tahun, sementara pemain pria bebas untuk mengganti kemeja di pengadilan untuk memerangi panas 38 derajat Selasa.

"Semua pemain dapat mengganti kaos mereka ketika duduk di kursi pemain. Ini tidak dianggap sebagai pelanggaran kode," kata penyelenggara dalam pernyataan yang dikeluarkan Rabu.

"Kami menyesal bahwa pelanggaran kode dinilai untuk Ms. Cornet kemarin. Kami telah mengklarifikasi kebijakan untuk memastikan ini tidak akan terjadi. Untungnya, dia hanya dinilai peringatan tanpa hukuman lebih lanjut atau denda. http://www.katabijakbahasainggris.com

"Pemain wanita, jika mereka memilih, juga dapat mengganti kaos mereka di lokasi yang lebih pribadi dekat ke pengadilan, jika tersedia. Mereka tidak akan dinilai istirahat kamar mandi dalam keadaan ini."

Turnamen itu diledakkan untuk standar ganda atas insiden itu, terutama karena itu datang hanya beberapa hari setelah Perancis Terbuka mengatakan akan melarang Serena Williams mengenakan bodysuit 'Black Panther' nya lagi di Roland Garros.

"Alize Cornet kembali ke pengadilan setelah istirahat panas selama 10 menit. Seandainya bajunya segar dari belakang ke depan. Berubah di belakang pengadilan. Punya pelanggaran kode. Perilaku tidak sportif ... Tapi orang-orang itu bisa mengganti baju di pengadilan," tweeted Judy Murray, ibu dari mantan nomor satu dunia Andy Murray dan pelatih terkemuka dan suara yang dihormati dalam olahraga.

WTA mengatakan bahwa pelanggaran kode "tidak adil dan tidak didasarkan pada aturan WTA, karena WTA tidak memiliki aturan terhadap perubahan pakaian di pengadilan".

Seorang juru bicara menambahkan: "WTA selalu dan akan selalu menjadi pelopor untuk olahraga wanita dan wanita. Pelanggaran kode ini berada di bawah aturan Grand Slam dan kami senang melihat USTA kini telah mengubah kebijakan ini. Alize tidak melakukan kesalahan apa pun. "

Mantan pemenang utama nomor satu dan dua-waktu, Victoria Azarenka, mengatakan dia senang USTA telah meminta maaf.

Kaos Pria Lampung


Namun dia yakin masih ada masalah serius tentang bagaimana pria dan wanita diperlakukan dalam tur.

"Jika saya akan mengatakan perasaan saya yang sebenarnya, itu akan disesatkan, karena itu konyol. Itu bukan sesuatu yang tidak sopan," kata Belarusia setelah mencapai putaran ketiga dengan kemenangan 6-1, 6-2 atas Daria Gavrilova.

"Hal-hal dan isu-isu seperti ini harus berhenti di awal. Ini tidak bisa berkembang lagi. Ini cukup. Kamu tahu, hal-hal dengan setelan kucing, saya pribadi tidak memahaminya. Tidak tahu apa artinya tidak menghargai permainan yang dimainkan di setelan kucing?

"Selalu ada standar ganda untuk pria dan wanita."

Banyak di media sosial dengan cepat menunjukkan bahwa hanya beberapa jam setelah insiden Cornet, juara Wimbledon dan dua kali juara AS Terbuka Novak Djokovic duduk di tepi lapangan di Arthur Ashe Stadium dengan kemejanya dihapus dan dengan handuk es menutupi bahunya.

Kaos Pria Lampung- Pekan lalu, presiden federasi tenis Prancis (FFT) Bernard Giudicelli memicu klaim seksisme ketika ia melarang pakaian tubuh hitam William dari Roland Garros tahun depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaos Pria Bandar Lampung