Kaos Pria Bandar Lampung

Kaos Pria Bandar Lampung - "Direktur terkasih, mengingat artikel baru-baru ini tentang sosok Pino Bennici ini, saya pikir saya menemukan tanggapan yang menarik juga di Turin, kota tempat saya tinggal untuk studi universitas.



Kaos Distro - Kaos Pria Bandar Lampung 0895321599771
Kaos Distro - Kaos Pria Bandar Lampung
0895321599771

Itu adalah hari-hari ketika matahari terbenam dan saya punya banyak waktu untuk jalan-jalan sore saya yang panjang. Saya, tepatnya, di Via Asuncion, dekat tempat parkir yang luas, yang membentang diam-diam seperti pemakaman mobil. Aku mendengar suara hujan ringan yang mulai menabrak kaca depan mobil-mobil itu. Lagi pula, di papan iklan besar, seorang wanita yang tidak disebutkan namanya mengiklankan parfum. Di lantai sebungkus Marlboro sekarang hancur, halaman pertama La Stampa seminggu yang lalu, dot yang dikonsumsi. http://www.katabijakbahasainggris.com

Kaos Pria Bandar Lampung

kaos polos lampung kota bandar lampung lampung
Saat itulah saya bertemu dengan gipsi. Dia tampak seperti dia tidak akan membiarkan saya pergi dengan mudah. Seperti biasa, menatapku dengan mata kelabu, dia meminta beberapa sen. Dalam situasi seperti itu saya akan pergi, tetapi sesuatu mendorong saya untuk mengambil dompet saya untuk mengambil beberapa koin untuk diberikan. Ketika saya menempatkan mereka di telapak tangan, membuka mata biru lebar, dia meremas mereka dengan kepalan tangan mengatakan "Pukulan, bawa keberuntungan". Kemudian pekerjaan saya yang biasa mengambil alih: saya memutar tumit, mempercepat langkah. Saya masih berpikir tentang heterochromy dari matanya. Saya merasa dia masih mengatakan "Pukulan" dan kemudian "Di mana Anda berasal?".


Saya pura-pura tidak bertanya pada diri sendiri masalahnya, lalu saya berpikir. Bagi mereka yang, seperti saya, masih menghabiskan liburan mereka di desa, pertanyaannya cukup sepele. Tetapi mungkin tidak semua orang bisa mengatakan hal yang sama, karena barangkali, bagi mereka yang telah pergi selama-lamanya dan selama bertahun-tahun, negara itu paling tidak merupakan ingatan samar. Benar saja, meskipun, reaksi langsung cukup untuk menjauh untuk sementara', yang pertama akan dihukum Damnatio memoriae dan kemudian ditelan oleh kasual dan umumnya 'Tapi siapa yang kamu bicarakan?'. Penetapan ketidakhadiran menjadi keyakinan tidak adanya. Dalam sebuah reaksi kebanggaan, kehendak rakyat, suara batu-batu negeri itu, telah dilemparkan ke pelupaan ekspatriat yang sedang bertugas. Saya menyimpulkan bahwa bagaimanapun, selama beberapa tahun lebih, saya tidak mengambil risiko melakukan hal itu.

Keesokan harinya, bangun pagi, saya memanfaatkan hari yang cerah untuk menjalankan tugas. Hanya beberapa meter dari pintu gedung saya, Don Giorgio yang selalu ceria dan riang menyirami tempat tidur bunga di depan orasinya. Saya mendekatinya dengan ucapan gembira. Jadi, antara satu kata dan yang lain, dia bertanya, "Apa nama desa tempat Anda berasal? Saya pikir kamu tidak pernah memberitahuku. " Saya menjawab, memikirkan kebetulan malam sebelumnya, yakin bahwa Grotte tidak akan mengisi ingatannya selama lebih dari beberapa menit.

Sebaliknya, apa yang terjadi hanyalah apa-apa. Seakan terbangun dari tidur yang panjang, Don Giorgio menjadi berseri-seri, meledak dengan takjub: "Gua, hanya Gua? Apakah Anda sesama Bennici? Pino Bennici? Pahlawan kaosnya? Pahlawan masa kecilku? "

Allibito, hampir tidak percaya, saya diundang untuk memasuki paroki dan duduk.
Don Giorgio dikatakan telah tumbuh dengan cerita-cerita dari kakeknya dengan siapa ia dinobatkan, seorang partisan yang dalam banyak pertempuran nya selalu di samping piemontesissimo Giuseppe Umberto Bennici dan Carmagnola, yang dibuat oleh teman-teman hanya memanggil Pino. Yah, Pino adalah pria hebat, tapi sangat sial. Dituduh melakukan pengkhianatan terhadap negara, yang akan disahkan di antara barisan baju merah, ia ditangkap di Aspromonte, dalam ekspedisi yang disebutkan untuk luka yang terkenal di kaki. Untuk pria yang berani dan bangga seperti dirinya, itu adalah tuduhan yang paling menghina. Dari hukuman sampai mati, hanya Garibaldi sendiri yang bisa menyelamatkannya, memberikan hukuman kepadanya dalam kerja paksa. Setelah unit, Pino telah kembali gratis. Beberapa siksaan telah menderita selama periode pemenjaraan: dirantai, selama beberapa hari dipaksa untuk kelaparan dan kehausan, bangun dan kedinginan. Belum pernah, dia berpikir tentang menyerah. Untuk semua yang telah dia lewati, Pino telah menjadi terkenal di antara teman-temannya, yang sering mendekati sosoknya menjadi pahlawan dari dua dunia. Di antara anak-anak unit, Pino adalah Che Guevara di Quarto. "Faksi lainnya itu mengatakan bahwa, di malam hari ketika partisan mampu untuk beristirahat dan menyegarkan, Pine terdengar terompet sampai larut malam itu melodi yang berbeda dari Nabucco dan Troubadour ketika telinganya terlalu terbiasa. Saya suka berpikir bahwa Bennici juga pemain jazz pertama. "" Dan baju itu? "Tanyaku, semakin ditinggikan oleh situasi dan cerita.

Kaos Pria Bandar Lampung - "Kakekku, ketika Pino dibebaskan, dia berhati-hati memberinya kemeja baru. Nya, sudah merah pada awalnya, tetapi sekarang ternoda oleh darah dan musuhnya, dilahap oleh riba. Pino, bagaimanapun, saat menerima hadiah, memutuskan untuk tidak memakainya: dia tidak bisa mengucapkan selamat tinggal pada simbol nilainya ".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaos Pria Lampung